Loading...
Rabu, 04 Maret 2015

Modifikasi Motor Satria Terbaru

Modifikasi Motor Satria Terbaru- Ketemu lagi dengan pecinta motor hari kita akan membahas modifikasi motor satria yang banyak di gemari para remaja yang sangat tergila-gila dengan motor yang satu ini. Saya akan coba membatu anda dalam menampilkan gambar memodifikasia motor satria yang akan anda poles tidak tanggung-tanggu dari luar sampai dalam berasah hehehe bercanda…
Motor jenis yang satu ini merupakan motor yang memiliki jiwa muda dan gagah saat memakainya, dan juga motor ini salah satu motor  terbanyak hasil modifikasinya dari motor yang lain. Dalam memodifikasikan motor ini kita perlu memperhatikan bentuk yang kita inginkan yang disebut dengan rancangan. Mau dari rangka atau corak warna yang akan kita buat dan tidak lupa pula bahan-bahan yang akan dipaki untuk memodifikasi motor satria. Setelah kita sudah menemukan hasil rancangan dan bahan-bahan yang diperlukan baru kita melanjutkan ketahap berikutnya dalam pembentukan rangka motor yang akan kita modifikasi. Biasanya memakan waktu yang begitu lama tergantung kerumitan sebuah rancangan itu dan juga harus mempunyai tingkat kesabaran tinggi agar hasil yang akan dibuat sesuai dengan apa yang telah dirancang sebelumnya. Nah buat anda yang mememita modifikasi kepada modifikator yang anda perlu perhatikan adalah kenerjanya ya kalau dibilang dipantau itu bertujuan agar para modifikator mengerjakannya dengan hasil yang maksimal yang akan memuaskan anda.

Gambar di bawah ini adalah contoh gambar yang saya ambil dari hasil modifikasi yang sudah jadi, dari para ahli modifikator yang  dapat terpeca atau teruji dalam pembuatan modifikasi motor dari bentuk hasil rancangan dan keahlianya dalam menata warna motor. Tidak itu juga gambar di bawah ini akan membantu anda dalam mendesain atau merancang motor santria anda. Beberapa model tapilan desain gambar motor banyak yang tersedia di beberapa motor yang telah dimodifikasi di bawah ini. Salah satunya tampilan mulai dari body cepernya hingga penggantian cakram yang membuatnya tampil lebih gagah dan keren. Sejenis motor ini mudah dimodifikasi karena lebih fleksibel dan banyak sparepart yang tersedia di pasaran untuk mendukung modifikasi motor  ini. Bahkan di pasaran saja, sudah banyak tipe model modifikasi motor satria, mulai dari penampilannya hingga mesin yang sudah dioprek sedemikian rupa dengan harga yang bervariasi.
  • Beberapa Hasil Gambar Modifikasi Motor Satria.


0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP