Loading...
Rabu, 25 Februari 2015

Yamaha Poswan Menjadi Terail

Contoh Mudifikasi Motor Poswan Menjadi Terail

Bagi anda pecinta motor terail sekarang sangat mudah menemukan contoh modifikasi motor terail dengan modal yang relatif murah hanya memudifikasi motor 4 tak ada menjadi terail harga yang terjangkau dapat hasil yang sangat memuaskan.

Di bawah ini adalah contoh-contoh mudifikasi motor poswan menjadi terail 

  • Jangan heran saat melihat motor yang tidak bisa terpakai lagi sekarang berubah mejadi motor berkelas dan tenaga mesin yang lebih meningkat contohya motor  ini. 
  • Modifikasi motor yang satu ini tidak terlalu merubah aslinya cuma merubah bagian yang di perlukan saja. yang terpenting dalam pembuatan terail rangka motor harus kuat, sok motor di haruskan yang bagus maupun depan atau belakang, ger sesuaikan medan yang akan ditempuh, ban belakang dan ban depan harus sesuai, dan masalah mesin tergantung anda tapi kalau mau bagus ya' harus di tamba top speednya agar mudah melalui rintangan.

  • Biasanya kebanyakan orang bilang sejenis motor yang ada di samping ini namanya motor (odong-odong/terail odong-odong). 
  • Jangan heran saat anda mendengar motor Mudifikasi itu lebih mahal dari aslinya. itu dikarnakan bahan yang digunakan itu berkualitas semua terbilang barang mahal top speednya pun melebihi motor aslinya. mungkin orang yang bukan pencinta mudifikasi akan bilang mahal tapi bagi yang pencinta mudifikasi itu adalah hal biasa dibilang hoby dan kepuasan hati.
  • Ini gambar motor modifikasi motor terbilang mahal dari dari bentuk sudah memberikan sesuatu kesan yang berbeda.






  • Bukan masalah harga tapi masalah kepuasan hati dalam memudifikasi motor anda.








  • Dari beberapa Gambar motor mungkin ada salah satu yang ada sukai dan ingin membuat seperti yang ada di gambar.

  • Biaya pembuatan modifikasi motor Terail tergantung bahan yang digunakan dalam pembentukan rangka dan kerumitan pembuatanya. seperti gambar disamping di perkirakan 3 juta tidak termasuk motor.







Aku berani mencoba, dan aku tak akan menyesal apapun hasinya, karena jika gagal, aku mendapatkan pelajaran yang berharga...

by aaghan himura.



0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP