Loading...
Kamis, 26 Februari 2015

Gambar Modifikasi Motor Balap

  • Gambar Modifikasi Motor Balap
Gambar modifikasi motor balap- Modifikasi pada motor balap adalah salah satu bagian yang selalu tidak ketinggalan dalam dunia motor  yang menjadi kebiasaan untuk meningkatkan kecapatan, dan tidak itu saja memberikan warna beda yang akan merubah bentuk dari penapilan motor  sebelumnya. Orang banyak rela kehilang uang ratusan juta dikarenakan hanya ingin motornya kelihatan beda dan tidak ada yang menyamai satupun. Biasanya yang kebayakan motor yang dimodifikasi itu menggunakan bermacam-macam merek motor  cotohnya saja yang ada di Indonesia, berikut ini adalah nama-nama kumpulan motor yang sering dimodifikasi yaitu : motor rx king, yamaha vixion, yamaha byson, smash, honda blade, bison, mio, dan honda beat, Ada juga yang menggunakan motor pengeluaran lama yang sudah tidak layak lagi dipakai menjadi layak pakai. Buat anda yang berminat untuk memodif motor biasanya yang perlu dilakukan hanya melihat hasil modifikasi yang sudah jadi untuk dijadikan contoh untuk lebih baik lagi atau menjadikan inspirasi.

Yang harus anda perhatikan Dalam memodifikasi motor  bukan hanya tampilan yang harus di perhatikan tetapi kenyamanan dan keselamatan berkendara, itu yang perlu kita perhatikan agar sesuatu yang buruk tidak menimpa kita, dengan cara mengatasi jangan sampai terjadi salah satu cara menjaga keselamatan, ya itu  yang perlu kita ingat dengan memperhatikan secara detil dalam bentuk, ukuran, dan bahan yang di gunakan dalam memodifikasi motor  anda. Jenis bentuk modifikasi bermacam-macam bentuk dalam pembuatan  ada yang khusus untuk dipakai sehari-hari dan juga khusus balap di lintasan. Jadi terserah kepada anda dalam mengubah bentuk motor yang jelas motor itu aman dan sesuai dengan setadar keselamatan  permodifikasi motor.

Di bawah ini sebagian hasil gambar modifikasi yang sudah dibuat bentuknya berbagai macam variasi dan berbagai macam merek motor yang digunakan tidak hanya satu tapi hampir semua jenis motor yang bisa di modifikasikan. Gambar di bawah ini hanya menjadi inspirasi  dalam memodifikasi motor anda dan juga menambah rasa ingin tahu anda dalam dunia motor . jangan takut hasil yang kita mudif itu tidak bagus, mencoba adalah suatu pengalaman yang akan jadi guru dalam kesuksesan. Yang jelas banyak bertanya kepada yang ahlinya.

  • Yamaha Modifikasi












































  • RX King Modifikasi











































  • Matic Modifikasi







0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP