Loading...
Selasa, 03 Maret 2015

Gambar Modifikasi Motor Drag

Gambar Modifikasi Motor Drag – Judul di atas sudah menerangkan apa yang akan kita bahas kali ini Moga-moga bisa membantu para pencinta motor drag, sebelum kita lajun menuju inti bahasan kita akan mengenal arti motor drag. Motor Drag adalah : Merupakan kejuaraan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi atau penuh yang dilakukan didalam sebuah lintasan pacu aspal atau lintasan balap yang tertutup yang terdiri dari dua buah jalur lurus yang sama bisa disebut sejajar.
  • Lintasan Untuk Drag
Jalur litas yang akan dipakai harus berukuran paling bagus Lintasan terdiri dari dua buah jalur dengan lintasan pacu dari Garis Start sampai dengan Garis Finish berukuran.
-     Panjangnya  :201 meter, untuk  jalur  panjang lintasan pengereman  201 meter.
-     Lebar lintasan pacu minimal 4 meter tiap jalur lebih lebar lebih bagus.
  1. Lintasan yang akan digunakan harus bebas dari rintangan atau halangan dengan litasan aspal yang rata tidak berlobang atau rusak dan harus lurus. Dan yang perlu diperhatikan  pelintasan jalur pengereman harus diberi jarak pemisah dan tidak menghalangi pandangan pengemudi motor drag  dengan menggunakan ban atau bisa juga menggunakan karung berisi pasir  dengan ditumpuk-tumpuk tinggi tumpuknnya minimal 60 cm. dan juga lintasan  sisi  balap dengan jarak penoton wajib di pisah menggunakan pagar besi yang rapat atau bisa menggunakan yang lain yang jelas bisa menjaga keselamatan penonton menimal 1.5 meter dari tepi jalur lintasan.
  2. Lintasan pacu dan pengereman yang berbatasan dengan penonton wajib dipisahkan dengan pagar pembatas yang tertutup rapat, Minimal 1,5 meter dari tepi jalur lintasan.
  3. Dibelakang garis start harus disediakan daerah untuk persiapan, line up dan start dengan minimal panjang 10 meter.
  • Motor Drag
Motor Drag- Dalam Memodifikasi motor yang memiliki kecepatan diatas rata-rata atau tinggi dan bentuk desain kerangka yang sudah dipoles atau dirubah seperti terlihan hanya rancangan dan mesin saja yang dirubah,dan itulah yang bisa disebut motor drag. Dari pertama saat motor roda dua ini keluar dari showroom kecapatannya masih standart dan motor ini di modifikasi menjadi motor drag akan kelihatan jahu berbeda dengan kecapatanya dibandingkan dengan motor drag, tentu kita sudah mengetahui semua jika penbedaan laju tersebut karena adanya perubahan pada bagian mesin yang menjadikan perbedaan pada motor stadar dan motor drag itu sendiri. Sebelum bericara lebih lanjut silahkan lihat Gambar modifikasi motor drag berikut ini moga bisa menjadikan pilihan anda dalam merubah motor anda menjadi motor drag yang keren dan sangat jauh berbeda dengan motor drag yang lain.
Selamat menikmati moga membantu dan menjadikan inspirasi untuk anda semua.

Salam buat anak balap motor drag.!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP