Loading...
Minggu, 01 Maret 2015

Gambar Modifikasi Vespa Terbaru

Gambar Modifikasi Vespa Terbaru Dalam Kesempatan ini kita akan Membahas tentang gambar modifikasi motor vispa. Motor vispa masih diminati banyak kalangan, dari pejabat sampai pengusaha, dan juga dari kalangan menengah sampai kalangan bawah. Motor vespa ini sampai sekarang masih diperjual belikan dengan harga yang cukup tinggi ya’ kalau dibilang sih, bisa disebut dengan barang antik. Orang rela mengluarkan  banyak uang dikarnakan hanya ingin mendapatkan vespa kesayanganya, semakin lama tahun  semakin mahal juga harga jual belinya. Pecinta Vespa tidak hanya dari orang tua, tapi juga dari kalangan dewasa maupun remaja yang sama-sama pencintai Motor vespa. Yang menariknya lagi para penggemar motor vispa disetiap daerah mempunyai perkumpulan dan selalu melakukan kegiatan touring keliling wilayah terdekat dengan berame-rame menggunakan jenis vispa yang berbeda.

Dalam dunia modifikasi vespa juga menjadi trend masak kini, yang tidak kalah menariknya diperbincangkan dengan sesama pencintai motor . Dan tidak itu saja anda dalam kesempatan ini akan merasakan sensasi yang berbeda saat meliat Gambar modifikasi vespa yang akan di liat dalam bentuk kemasan baru. Walau kemasan baru mesin tetap dipertahankan keaslianya, tapi tidak menutup kemungkin ada sebagian orang yang merombak atau merubah mesinnya. Para pecinta motor vespa pasti tahu  jenis merek yang digunakan  dan berasa dari mana.? Anda benar ! Vespa adalah merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia. Perusahaan induk dari Vespa, adalah Piaggio.

Kelebihan modifikasi motor vespa adalah dari tapilan atau desainnya yang sangat memukau dan mempesona yang bikin mata tidak henti-hentinya memandang. Kemudahan mencari hasil rancangan modifikasi menggunakan layanan  atau jaringan iternet mejadikan tidak hanya mencari motornya tapi juga mencari hasil rancangan modifikasinya motor jenis skuter ini. Di Indoesia contohnya banyak  persatuan vespa yang mencari gambar rancangan, maka dari itu saya coba kabulkan untuk mencarikan hasil modifikasi motor vespa terbaru yang pasti ini untuk para pecinta seputar dunia otomotif.

Menurut tulisan yang saya baca : Vespa yang telah berkembang pesat dari sebuah skuter model terbaru dan diproduksi oleh Piaggio Co SpA dari Pontedera, Italia. bertujuan untuk dibuat berdasarkan berbagai faktor skuter dan salah satu dari tujuh perusahaan saat ini dimiliki oleh Piaggio. Dan memegang produsen terbesar di wilayah Eropa untuk kendaraan roda dua menduduki peringkat nomor urut keempat di dunia dalam produsen sepeda motor dengan volume penjualan.





0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP